Rekomendasi Motor Yamaha Yang Bisa Disesuaikan Dengan Kebutuhan Berkendara

Yamaha Gear 125 - Harga Terbaru, Kredit, Spesifikasi April 2022 | Blibli

Yamaha memiliki brand image kental dan kuat sebagai merek sepeda motor. Sehingga rasanya tidak ada yang belum tahu brand Yamaha ini. Yamaha juga sudah dikenal bukan hanya di lingkup Indonesia, melainkan hingga seluruh dunia.

Ada banyak sekali cabang Yamaha sehingga merek ini mampu melekat di banyak kalangan masyarakat. Motor-motor Yamaha juga beragam agar cocok dikendarai siapa pun, ada Yamaha yang terjangkau harganya seperti Yamaha Gear 125 dan ada juga motor Yamaha premium.

Untuk bahasan kali ini, kita akan coba cari tahu beberapa produk motor andalan Yamaha.

Gear 125

Yamaha mengeluarkan produk sepeda motor matic yang mampu menjangkau pasaran anak muda yaitu Gear 125. Matic ini sudah dilengkapi smart lock tetapi harganya tetap mudah dijangkau.

Desain Gear 125 tangguh dan mengutamakan fungsionalitas untuk kepuasan pengguna. Ada pun beberapa versi Gear 125 yang bisa dipilih yaitu Gear 125 versi standar dari Gear 125 S.

Fazzio Neo

Hal yang berbeda dari seri-seri Yamaha Fazzio yang paling dasar terletak di bagian proses finishing. Kalian bisa menemukan Fazzio Neo dan Fazzio Lux, tampilan warna Fazzio Neo berbeda dengan Fazzio Lux.

Ada pun beberapa komponen yang membedakan kedua versi Fazzio tersebut. Mesin Fazzio Neo sendiri mengandalkan mesin berkapasitas 125 cc.

NMAX Standar & 155 ABS

Pada versi NMAX 155 terbaru, terdapat teknologi tangguh yaitu VVA dengan dilengkapi teknologi blue core juga pada mesinnya. Mesin NMAX 155 akan lebih halus serta dapat lebih mengurangi konsumsi bensin.

Di samping itu, motor NMAX 155 tipe skutik besar ini mempunyai pijakan kaki lebih luas sehingga kalian bisa merasa lebih nyaman pada saat berkendara. Untuk NMAX 155 standar tentunya memiliki harga yang lebih rendah jika dibandingkan dengan tipe ABS.

Kedua macam NMAX 155 memiliki perbedaan dari segi fiturnya. Ada salah satu poin perbedaan paling nyata yaitu terletak di bagian fitur ABS. Guna fitur NMAX 155 satu ini yaitu mencegah hal tidak diinginkan ketika pengereman mendadak.

Sementara NMAX tipe standar hanya menghadirkan cakram di tiap sisi rodanya.