Tempat Wisata Berlatar Belakang Cinta Untuk Merayakan ValentineTempat Wisata Berlatar Belakang Cinta Untuk Merayakan Valentine

Promo Valentine's Special Ring Sale Up To 25% Terbaru Februari 2022 - Blibli
source gambar : blibli.com

Valentine menjadi momen yang sangat spesial untuk menjalin kasih sayang dengan pasangan apa lagi dengan Ucapan Hari Valentine romantis. Banyak hal bisa dilakukan saat Valentine, salah satunya dengan pergi ke suatu tempat yang spesial.

Mungkin ada dari kamu yang bingung ingin merayakan Valentine di mana. Berikut ini akan ada beberapa tempat spesial yang layak untuk kamu datangi jika ingin melakukan berwisata valentine dengan pasangan.

Desa Pujon Kidul

Pujon Kidul dikenal dengan Cafe Sawah dan tempat ini sangat populer. Lokasinya bertempat di sawah dan dipercantik dengan aneka tanaman hias serta bangku taman.

Meski tergolong baru, Pujon Kidul ramai dikunjungi para wisatawan. Area tengah tamannya ada ubin dan dibentuk seperti bentuk hati, area Pujon Kidul tersebut juga dikelilingi dengan tanaman hijau yang asri.

Pantai Bopong

Pantai yang satu ini menjadi salah satu daya tarik tempat wisata di Kebumen dan sangat cocok bagi kawula muda. Pantai Bopong dapat menjadi kawasan menarik untuk berfoto cantik dan diposting ke Instagram.

Di Pantai Bopong juga ada jembatan Laguna, jembatan Pantai Bopong ini bernama Jembatan Hepii. Ketika kamu melewatinya, maka kamu dapat melihat pantai cantik dari ketinggian lewat gardu pandang.

Gardu ini yang telah disediakan oleh pengelola Pantai Bopong di atas gumukan pasir. Lalu di area sekitarnya terdapat spot berfoto berbentuk hati.

Bukit Cinta

Saat kamu sedang di Bukit ini, maka kamu disuguhkan pemandangan indah yang dikelilingi oleh bukit, gunung berawan, jalanan yang berkelok-kelok, dan pantai biru yang cantik dengan pasir putih.

Bukit Cinta merupakan spot yang sangat tepat untuk kalian yang ingin menghabiskan momen Valentine bersama dengan pasangan tercinta. Di sini, kamu bisa melihat prasasti bertuliskan LOVE yang dikelilingi tangga-tangga beton.

Batu Garden Flower

Taman bunga Batu ini merupakan tempat wisata yang dibangun pada area kawasan milik perhutani, tepatnya di kawasan lereng Panderman ketinggian 1.100 hingga 1.200 mdpl.

Awal mulanya kawasan ini hanya ada air terjun Coban Rais serta bumi perkemahan. Lalu pengelola membangun tempat wisata baru yaitu Flower Garden Batu ini.