Cara Memilih dan Rekomendasi Lipcream Lokal Terbaik

➳ MIZZU COFFEE BREAK LIP CREAM MIZZU LIPCREAM WANGI KOPI MIZZU LIP CREAM  MIZZU LIPSTIK CAIR ➷ | Shopee Indonesia

Iklim di Indonesia yang tidak menentu sering kali membuat bibir menjadi kering dan sensitif. Salah satu produk yang bisa menjaga bibir tetap lembab, dan terlihat cantik yaitu lip cream. Namun demikian jangan pernah memilih produk ini, karena banyak yang merasa tidak nyaman, dan malah merusak kulit bibir.

Kamu harus bisa memilih produk lip cream yang sesuai dengan bibir, juga aman, dan nyaman saat digunakan. Akan lebih aman memilih produk lokal yang sesuai dengan karakter bibir wanita Nusantara.

Nah berikut ini beberapa tips memilih lipcream lokal dan rekomendasi produk yang bisa menjadi referensi kamu!

1. Cara Memilih Lip Cream Lokal

Untuk mendapatkan lipcream terbaik kamu harus pintar dalam memilih mana produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Beberapa produk lip cream yang aman bisa diketahui dengan cara berikut:

  • Pastikan bau lip cream tidak terlalu tajam.

Lip cream yang memiliki bau tajam biasanya kandungan kimianya sangat tinggi. Tentunya hal ini berkaitan dengan keamanan pengguna. Sebisa mungkin pilih produk yang aman dan tidak terlalu banyak terbuat dari bahan kimia.

  • Warnanya sudah berubah atau belum.

Kamu juga harus memastikan bahwa produk yang kamu beli tidak mengalami perubahan warna. Bandingkan dengan produk dan varian yang sama sebelum membelinya.

  • Coba terlebih dahulu, apakah nyaman atau tidak.

Krim bibir yang baik haruslah ringan dan nyaman ketika digunakan. Hal ini tentunya malah akan merusak kulit bibir.

  • Usahakan cari lipcream dengan kandungan vitamin E.

Vitamin E sangatlah baik untuk kesehatan kulit. Begitu juga ketika lip cream mengandung vitamin E ini. jadi kamu bisa tetap menjaga kesehatan bibir sekaligus mempercantik penampilan.

  • Pastikan produk sudah memiliki sertifikat BPOM dan Halal.

Sertifikat BPOM dan Halal digunakan untuk melindungi pelanggan di Indonesia. Produk yang sudah bersertifikat tentunya memiliki tingkat keamanan yang lebih baik. Jangan hanya tergiur dari orang lain, karena bisa berdampak negatif terhadap kesehatan bibir.

2. Rekomendasi Lip Cream Lokal

Setelah mengetahui cara memilih lipcream yang tepat, kamu juga bisa langsung memilih beberapa lipcream lokal berikut ini:

  • Mizzou Coffee Break Lip Cream

Produk ini memiliki 3 varian warna natural nude. Aroma kopi yang tercium pastinya membuat kamu lebih nyaman, dan cocok untuk pecinta kopi. Harganya sekitar Rp 79 ribu.

  • Pixyy Lip Cream

Krim bibir ini menyediakan 15 varian warna dan merupakan produk legendaris yang sudah banyak dikenal masyarakat. Kamu bisa mendapatkannya dengan Rp 49 ribu.

  • Dear Me Radiant Red Lip Coat

Ada banyak sekali varian warna yang bisa kamu pilih. Karena produk ini sangat rajin mengeluarkan koleksi warna yang selalu baru. Harga lip cream lokal ini sebesar Rp 109 ribu.

  • Y.O.U Rouge Velvet Matte Lip Cream

Ada 18 varian warna yang khas dengan karakter bold yang elegan. Dapatkan dengan harga Rp 79 ribu.

  • Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Wardah juga menyediakan warna varian hingga 18 jenis. Produk ini banyak dipilih para wanita Indonesia karena mampu menyesuaikan berbagai warna kulit wanita Indonesia. Harga produk ini Rp 62 ribu.

  • Make Over Powerstar Transfer Proof Matte Lip Cream

Lipcream ini bisa tahan lama digunakan seharian. Namun kamu tetap aman untuk menggunakannya. Harganya sekitar Rp 120 ribu.

  • BLP Lip Coat

Produk ini digunakan oleh banyak beauty enthusiast di Indonesia. Terdapat 11 pilihan warna yang harus kamu koleksi. Harganya sekitar Rp 139 ribu.

  • Rivera Gotta be Matte Lip Cream

Produk ini juga punya karakter bold yang kuat, namun kamu tetap bisa menggunakannya dengan nyaman. Harganya sekitar Rp 126 ribu.

Itulah cara memilih dan rekomendasi lipcream lokal terbaik. Jadi tentukan pilihan kamu sekarang juga.