Sinopsis Full House, Drama Korea Lama Yang Kini Kembali Booming

Streaming Full House | Sub Indo | Vidio

Kalian para penggemar drama Korea yang   sejak dari dulu mengikuti drama-drama sudah tentu mengetahui drama Korea Full House yang dibintangi oleh Song Hye Kyo bukan? Ya, embel-embel legendaries memang tak bisa lepas dari drama Korea Full House yang snagat terkenal pada jamannya. Bagaimana tidak, hingga sampai saat ini saja dama Korea Full House masih seringkali ditonton ulang oleh para penggemarnya. Jalan cerita yang menarik memang menjadi salah satu daya tarik, namun bukan hanya itu saja tetapi, dukungan akting dari para aktor dan aktris yang sangat baik.

Drama ini memiliki jalan cerita yang mengaduk emosi para penontonnya namun, terkadang campuran komedi juga membuat gelak tawa para penonton. Aksi lucu yang disuguhkan oleh Song Hye Kyo dan Rain membuat penonton menunggu-nunggu aksi mereka untuk memecah suasana tegang.

Drama ini mulai tayang pada tahun 2004 dan ternyata sukses menaikkan rating nama para pemainnya. Bahkan, beberapa dari pemain drama Korea Full House masih sangat aktif di dunia perfilman hingga saat ini. Biiisa dibilang drama Korea Full House cukup menjadi drama yang legendaris dari segi alur cerita dan bintang filmnya. Hal itu dikarenakan skill para bintang film yang memang berbakat untuk berakting serta dapat bekerja sama dengan baik.

Bukan hanya itu saja, berkat meledaknya drama Korea Full House telah banyak menciptakan banyak rumah produksi di berbagai negara untuk menayangkan versi negara masing-masing. Hal ini sangat menarik karena jarang sekali ada drama Korea yang memiliki versi masing-masing negara guys.  Nah kali ini kami akan mulai masuk untuk membahas jalan ceritanya, simak ulasannya hingga habis ya guys.

Drama Korea Full House sendiri menceritakan tentang seseorang yang ditipu oleh taman-tamannya sendiri, sosok itu adalah Han Ji Eun. Dampak dari Han Ji Eun ditipu adalah perjuangan kerasnya untuk mengembalikan rumah miliknya dari seseorang yang merupakan aktor ternama yaitu Young Jae. Untuk sekedar informasi saja, ada kabar baik untuk kalian para penggemar drama Korea Full House bahwa kini drama tersebut dapat ditonton di apilikasi setreaming yaitu Vidio.

Lanjut kepada cerita dama Korea Full House dari Han Ji Eun yang telah ditipu oleh sahabatnya dan harus memperjuangkan kembali apa yang sebenarnya menjadi haknya. Han Ji Eun sendiri adalah gadis yang hidup sendirian dan bekerja sebagai penulis, Full House sendiri adalah satu-satunya warisan keluarganya yang ia miliki, ia memberi nama rumah itu Full House.

Ji Eun terkenal sebagai pribadi yang masih polos dan selalu ceria. Namun, sikapnya yang polos tersebut justru membuat para sahabatnya berbuat jahat kepadanya. Suatu hari ada dua sahabat Ji Eun datang menghampirinya dengan maksud ingin meminjam uang kepadanya. Ia dirayu dengan iming-iming liburan ke luar negeri dan akhirnya ia tergiur untuk itu.

Dibalik iming-iming tersebut ternyata sahabatnya malah menjual satu-satunya peninggalan keluarga Ji Eun yaitu Full House, dan parahnya rumah itu dibeli oleh seorang aktor yang sangat terkenal. Nah bagaimana apakah jalan ceritanya cukup menarik untuk kalian tonton?

Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar Drama Full House, semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menghibur kalian yang membaca. Jangan lupa untuk menonton drama tersebut, karena memang drama tersebut sangat menarik untuk ditonton.