Koleksi Hijab Brand Kamiidea

main image

Perkembangan dunia fashion muslim di Indonesia berkembang sangat pesat dalam empat tahun terakhir. Karena hal ini, bermunculan brand-brand hijab yang menjamur tidak hanya datang dari desainer yang memang sudah dari dulu berkiprah di dunia bisnis fashion, namun juga para artis atau influencer ikut meramaikan dunia brand perhijaban. Hijab yang dikeluarkan memiliki nilai, ciri khas, dan dibanderol dengan harga yang beragam.

Model hijab yang sedang tren di pasaran saat ini adalah hijab voal printing. Hijab voal printing sudah menjadi item yang wajib dimiliki oleh para pengguna hijab. Hijab voal printing setiap brand biasanya dikeluarkan dalam setiap koleksi. Tidak heran jika banyak para pelanggannya yang rela ikut PO untuk mendapatkan koleksi yang eksklusif. Salah satu brand yang memproduksi hijab voal adalah Kamiidea.

Kamiidea adalah brand hijab lokal yang memiliki popularitas yang tidak usah diragukan lagi. Brand ini berdiri sejak tahun 2009 ini menawarkan ciri khas motif hijabnya yang eksentris dan mewah di setiap koleksinya. Beberapa koleksinya banyak terilahmi dari Origami, yakni salah satu teknik melipat kertas dari Jepang. Tidak hanya menjual koleksi hijab voal motif saja, brand Kamiidea juga menjual koleksi hijab polos, berbagai tunik, blouse, sampai celana panjang muslimah.

Motif yang dikeluarkan Kamiidea selalu unik, limited, dan berkarakter. Ciri khasnya ini membuat printed scarf dari Kamiidea ini tidak pasaran. Dari setiap koleksinya memiliki ceritanya masing-masing. Ada yang terinspirasi dari keindahan alam, yang membuat printed scarf dari Kamiidea terlihat kalem namun tetap memberikan kesan fresh saat digunakan. Warna-warna yang digunakan juga sangat elegan dan mewah, dengan dominasi warna yang cenderung earth tone. Bahan yang digunakan juga adalah voal premium yang membuat penggunanya nyaman saat digunakan bahkan di siang hari saat cuaca panas. Kualitas bahan juga dibuktikan dengan penggunaan hijab yang akan sangat mudah untuk dibentuk namun tetap lembut.

Desain yang diaplikasikan dalam setiap produk hijabnya memiliki motid yang eksklusif dengan warna yang mewah dan elegan. Tidak heran jika banyak pengguna hijab yang mengincar dan menjadi langganan hijab brand Kamiidea. Selain itu, tema yang diusung oleh Kamiidea dalam setiap produknya adalah wearable, comfortable, dan bold. Berikut ini adalah rekomendasi mengenai beberapa koleksi hijab yang bisa Anda jadikan referensi untuk mengoleksinya.

  • Kami. Rumma Print Scarf Voile Jilbab Segiempat – Natural Oak

Hijab ini berbentuk segi empat dengan ukuran 120 cm x 120 cm yang memiliki desain chic dan comfy. Hijab ini hadir dengan motif yang unik dan menarik untuk penampilan yang cantik dan elegan. Menggunakan material delicate voile, hijab ini sangat ringan, memiliki bahan sangat lembut namun mudah dibentuk. Rumma Print Scarf ini dibuat dengan proses jahitan yang detail sehingga menghasilkan jahitan yang rapi. Rumma Print Scraf Voile ini termasuk hijab yang laris di Kamiidea. Bahannya yang lembut, mudah dibentuk, dan tidak mudah kusut menjadi keunggulannya. Selain itu, penggunaan bahan premium ini juga membuatnya nyaman digunakan sehari-hari.

  • KAMI. Yarra Print Scarf Nuvoile Nebula Jilbab Segiempat

Sesuai dengan namanya, hijab ini berbentuk segi empat dengan ukuran 115 cm x 115 cm. Hijab segi empat ini dibuat dengan bahan Nuvoile yang memiliki desain comfy. Penggunaan bahan yang berkualitas membuat hijab ini mudah diatur dan nyaman saat digunakan sehari-hari. Seri ini termasuk hijab terlaris di Kamiidea karena hadir dengan motif yang unik dan menarik yang menunjang tampilan outfit Anda semakin cantik dan elegan.