Fakta Demo PUBG New State yang Baru Akan Rilis

Cara Pre-register PUBG: New State dan Reward Bagi Pengguna Android -  blackxperience.com

Demam game favorit PUBG mobile semakin meningkat, karena game online buatan Tencent ini membuat banyak gamers tergila-gila. Belum selesai gamers mania candu terhadap game PUBG ini, sekarang sudah akan muncul pengembangan dari game tersebut yang disebut PUBG New State.

 Dimana adanya pengembangan, pastinya ada hal-hal baru yang sangat menarik. Adapun beberapa fakta mengenai munculnya game baru pengembangan PUBG ini adalah:

  1. Pengembang Baru

Kini game dengan genre battle royal tersebut dipegang oleh Krafton, sebuah anak perusahaan dari  Bluehole. Developer game tersebut mencoba untuk membuat sebuah perbaikan dan pengembangan dari game PUBG sebelumnya.

Seorang developer game pastinya sudah mengetahui apa keinginan para konsumen atau penggunanya dalam sebuah game, dan itupun sudah disurvey melalui berbagai cara termasuk dengan pembuktian pada diri sendiri. Karena, seorang developer game juga harus menjadi seorang gamers sejati.

  1. Tersedia Di Ios dan Android

Diinformasikan oleh developer, bahwa PUBG New State ini akan dirilis dan tersedia pada dua basis smartphone tersebut yaitu Ios dan Android. Karena, pengembang atau developer game nya menyadari kalau game ini akan digunakan oleh semua pengguna smartphone tidak hanya android saja.

Selain itu, game juga sudah compatible dengan keduanya. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk memasukkan game ini dalam daftar aplikasi di smartphone Anda.

  1. Format Baru Yang Segar

Sebagai informasi, bahwa game PUBG New State ini akan membawa suasana baru yang sangat menyegarkan, dengan format baru yang dibuat tentunya akan membuat game PUBG ini menjadi lebih menarik.

Sensasi baru akan dirasakan pada game PUBG terbaru ini, dan perbedaannya akan terasa bagi yang sudah pernah memainkan game sebelumnya. Terdapat map baru pada game ini yang disebut troi.

Krafton mengatakan, bahwa para pemain game ini bisa menggunakan senjata seperti drone dan perisai tempur dalam peperangannya tersebut. Senjata ini bisa dikatakan sebagai senjata unik.

  1. Lebih Canggih Dari Sebelumnya

Pengembangan sebuah game pasti harus dibuat lebih canggih dari sebelumnya, karena sesuatu yang baru harus lebih memiliki peningkatan. Dalam hal games, sesuatu yang baru tersebut mengarah pada kecanggihan permainan dan triknya.

Dimana PUBG New State mengambil nuansa masa depan, sehingga kesan futuristik sangat didapatkan. Latar waktunya sendiri, mengambil pada waktu masa depan yaitu tahun 2051. Dengan latar waktu yang sangat jauh ke depan dan nuansa futuristik yang diciptakan, sudah tentu kecanggihan yang luar biasa yang akan dihasilkan.

  1. Gabungan Dari Beberapa Game

Seperti yang diketahui bahwa game PUBG terbaru ini merupakan hasil gabungan dari beberapa game PUBG sebelumnya. Pada game terbaru ini, developer juga menjual banyak pengalaman baru dan pastinya menarik untuk dilakukan oleh para pemain atau gamers.

Pengalaman tersebut seperti custom atau modifikasi senjata. Dimana tentunya pada game sebelumnya, tidak terdapat hal-hal seperti itu. Bentuk modifikasinya pun tidak akan terduga.

Itulah 5 fakta yang perlu diketahui oleh semua yang mengakui gamers sejati dan pecinta game PUBG, karena sebagai seorang gamers memang harus selalu update dengan berbagai games yang sedang eksis.

Terlebih lagi, PUBG New State ini akan menjadi sangat menarik dimainkan terutama bagi yang sudah mencoba game PUBG sebelumnya. Karena, semua tawaran yang dibuat developer dalam game memang tidak bisa dipungkiri akan menjadi lebih dahsyat dari sebelumnya.