Fashion Pria Terbaru dengan V Neck

pacaran-cie

Bagi seorang wanita tampil cantik memang menjadi sebuah keharusan karena ini merupakan investasi di masa depan, lalu bagaimana dengan pria. Sebenarnya sama saja hanya sangat sulit menemukan pria yang benar-benar peduli akan tampilan mereka. Apalagi selalu mengikuti fashion pria terbaru. Mereka jauh lebih cuek bahkan jika ingin berbelanja sekalipun tak akan sebanyak wanita hanya jika merasa butuh. Padanan penampilan ini sangat mempengaruhi penilaian orang lain terhadap diri Anda, terkadang bahkan untuk dapatkan sebuah pekerjaan juga dilihat dari tampilan mereka.

Biasanya pria lebih santai dalam fashion, mereka lebih mengutamakan sesuatu yang nyaman terlebih dahulu dibandingkan pandangan dari orang lain. Terbukti dalam keadaan biasa banyak yang lebih senang menggunakan celana pendek dan kaos. Kaos untuk pria sendiri modelnya memang tak sebanyak wanita, mengingat mereka kurang suka dengan gaya-gaya yang berbau feminim. Padahal dalam beberapa tahun terakhir ini dengan korean wave masuk ke Indonesia dan membawa beberapa pengaruh pada style berpakaian. Diantaranya adalah kaos V neck.

Model yang satu ini dulunya memang hanya populer digunakan oleh kaum hawa saja, mengingat belahan depan yang cukup panjang akan memberikan kesan yang lebih seksi. Namun beberapa tahun belakangan tak jarang memang fashion pria terbaru yang juga mengaplikasikan produk tersebut sebagai salah satu yang masuk dalam gaya pria. Beberapa yang ingin terlihat gentle tentunya enggan karena modelnya memang lebih cocok untuk kaum hawa.

Namun Anda tak perlu khawatir karena berikut ini ada beberapa tips fashionnya agar Anda tetap terlihat lebih gagah meskipun menggunakan kaos V neck, diantaranya adalah:

  1. Pilih yang belahan dadanya tak terlalu rendah, menggunakan v neck umumnya membuat bagian depan lebih jelas terlihat. Ini terkadang membuat wanita menjadi agak ilfil, nah sebaiknya perhatikan betul berapa ukuran belahan V yang Anda butuhkan. Jangan terlalu lebar jika tak ingin tampak feminim. Umumnya untuk pria sendiri ukuran 1 jari sudah cukup.
  2. Anda yang memiliki bulu dada pantang menggunakan pakaian yang satu ini, apalagi jika ingin keluar bersama dengan teman. Bayangkan saja apa yang akan dipikirkan orang lain mengenai hal tersebut. Jika memang ingin menggunakan V neck maka tutupi dengan jaket di bagian luar, setidaknya bulu dada tak akan terlihat.
  3. Pilih yang fit body, pernahkah Anda menggunakan V neck yang kedodoran?, seperti apa tampilannya?, nampak seperti wanita yang tengah menggunakan sweeter bukan. Gak ada menariknya sama sekali bahkan Anda akan mendapatkan pandangan kurang enak dari orang lain.
  4. Warna sebaiknya hindari yang feminim, misalnya saja pink atau juga tosca, ini bukan pilihan yang bagus, apalagi yang memiliki kulit gelap. Biasanya warna-warna V neck yang cocok untuk pria adalah putih, navy, hitam atau juga abu-abu. Setidaknya ganteng Anda maskulin bukan feminim.
  5. Cocok bagi yang memiliki tubuh kurang tinggi, Anda yang kurang percaya diri mengenakan kaos-kaos biasa karena masalah tinggi badan, maka sekarang sudah menemukan solusi fashion yang tepat, yaitu menggunakan V neck ini. Karena kesan dari kaos ini tak menekan bagian pundak sehingga nampak lebih tinggi.

Siapa bilang tak bisa tampil gagah dengan kaos V neck, dengan penggunaan yang tepat tak ada lagi istilah feminim untuk laku-laku dengan V neck. Banyak produk fashion pria terbaru untuk kaos ini, salah satunya tentu cocok untuk Anda.